Tuesday, October 30, 2007

Di Balik Awan

Senandungku disini, dibalik awan
mencoba menceritakan sesuatu yang mungkin tersembunyi disini
ataupun berbagi cerita dari apa yang kulihat dari sini
aku disini, dibalik awan

Ya, aku disini, tempatku melihat,
melihat mu bercengkrama dengan dunia
bersenda gurau dengannya
dan terkadang kau pun menangis bersamanya
menjalani suka duka kehidupan
dan juga pahit dan manisnya dunia

Aku disini, masih melihatmu,
berjalan dengan tegar menghadapi kerasnya kehidupan
memandang dunia dengan pikiran berbaik sangka
selalu mencoba bijak menyikapi setiap persoalan yang datang
menerjang segala aral yang merintang

Aku memandangmu teman,
ulurkan tanganmu, tengahdahkanlah tanganmu
kau tak sendiri, karena aku disini
yang selalu menemanimu disetiap hari-harimu
meskipun aku disini, dibalik awan
rasakanlah kedekatanku denganmu.
pasti kan kusampaikan setiap keinginan baikmu.

Aku disini, dibalik awan,
Yang selalu penuh cerita dan menyimpan cerita untukmu.

No comments: